Lazada Indonesia

Friday, May 12, 2017

Review Acer Aspire S13

Notebook Tipis Hanya Setebal 0.57 Inch

ACER Aspire S13 Tak dapat dipungkiri, Notebook berukuran super tipis atau yang sering disebut Ultrabook sudah menjadi tren PC terbaru bagi konsumen yang membutuhkan performa dan mobilitas. Di pasaran saat ini, banyak Notebook super tipis yang di pasaran dengan beragam spesifikasi. Untuk bisa bertanding di segmen pasar yang potensial satu ini, Acer meluncurkan produk Notebook terbaru yang tipis dan memiliki performa handal. ACER Aspire S13 adalah Notebook dengan tebal hanya 0.57 Inch (14.58 mm) dan berat hanya 1.4 Kg. Dimensi fisik yang tipis ini membuatnya jadi salah satu Notebook berlayar 13 Inch paling tipis di dunia. Cover belakang ACER Aspire S13 memiliki pola garis vertikal yang membuat Notebook tidak licin saat dipegang. Ditambah lagi, bagi Anda yang sering bekerja di luar kantor Acer Aspire S13 didukung kapasitas baterai besar yang mampu bertahan hingga 13 jam (pemakaian normal).

 

Processor yang Lebih Cerdas dan Efisien

ACER Aspire S13 ditenagai Processor Intel® Core™ i5 generasi ke-6 yang membawa peningkatan performa dan fitur agar lebih kompatibel dengan kebutuhan konsumen saat ini. Memutar video, bermain Game, hingga menggunakan banyak aplikasi berbasis Office dan Multimedia bisa Anda lakukan lebih cepat dari sebelumnya. Teknologi fabrikasi terbaru 14nm yang lebih efisien cocok digunakan pada Notebook berukuran tipis seperti ACER Aspire S13. Ukuran Processor yang lebih kecil dan jumlah Transistor lebih banyak memungkinkan Anda bisa bekerja lebih lama. Intel® Core™ i5 di dalam ACER Aspire S13 dilengkapi teknologi Intel® Turbo Boost 2.0 yang dapat secara otomatis meningkatkan kecepatan Clock di saat beban kerja mencapai puncaknya.

Kelebihan Processor Intel® Core™ i5-6200U

Intel® Core™ i5-6200U adalah salah satu varian Processor Intel® generasi ke-6 yang menggunakan arsitektur Skylake dan teknologi fabrikasi 14nm. Processor ini banyak digunakan pada Ultrabook karena konsumsi daya listrik yang efisien dan bisa digunakan pada PC tanpa kipas. Kecepatan Clock per Core yang sebesar 2.3 GHz bisa dipacu hingga 2.8 GHz saat beban kerja mencapai puncaknya. Processor ini terintegrasi dengan Intel HD Graphics 520 sehingga Anda bisa memutar atau menciptakan konten hingga resolusi 4K dan bermain Game 3D lebih mulus. Untuk memenuhi kebutuhan Multitasking penggunanya, Processor ini juga dilengkapi teknologi Intel Hyper-Threading.

Multitasking Lebih Cepat dengan Teknologi Hyper-Threading

Intel® Core™ i5-6200U terintegrasi dengan teknologi Hyper-Threading yang memungkinkan kedua buah Core dapat bekerja dua kali lebih banyak dibanding Dual-Core standar. Walau secara fisik hanya memiliki dua buah Core, Processor ini dapat menandingi performa Processor dengan empat buah Core. Teknologi Hyper-Threading memiliki dua buah Core fisik dan dua buah Core virtual untuk membantu eksekusi tugas lebih cepat. Teknologi fenomenal dari Intel® yang sudah ada sejak tahun 2010 ini berikan solusi bagi Anda yang menginginkan Processor cepat namun dengan konsumsi daya yang hemat. Teknologi Hyper-Threading hadir di beberapa seri Intel® Core™ dan Intel® Core™ seri M.

Layar Full HD dengan Teknologi ComfyView™ dan IPS

Untuk meningkatkan kepuasan pengguna selama bekerja, ACER Aspire S13 dibekali layar seluas 13.3 Inch dengan resolusi Full HD. Resolusi yang tinggi membuat konten gambar terlihat lebih detil. Teknologi layar Monitor andalan seperti ComfyView™ mampu mengurangi pantulan cahaya dari sekitar Anda pada permukaan layar. Tak ketinggalan, teknologi IPS atau In Plane Switching juga ditambahkan. Teknologi IPS membuat tampilan layar bisa tetap jelas dilihat dari berbagai sudut (kiri, kanan, atas, atau bawah). Dengan begini Anda dan teman-teman bisa menikmati konten beresolusi tinggi yang sama baiknya.

 

 

Cover Belakang Anti Licin

Pola garis vertikal membuat Notebook tidak licin saat dipegang.

 

Bekerja Lebih Produktif dengan Windows 10

Untuk membantu meningkatkan produktivitas Anda selama bekerja ACER Aspire S13 dilengkapi sistem operasi Windows 10. Sistem operasi terbaru dari Windows ini memiliki tampilan antarmuka yang menggabungkan desain Windows 7 dan 8. Windows 10 hadirkan pengalaman bekerja secara Multitasking dan terorganisir yang lebih baik. Anda pun dapat mensinkronisasi tugas terbaru ke beragam jenis Gadget. Windows 10 memiliki fitur menarik seperti:
  • InstantGo. Membuat waktu booting PC lebih cepat
  • Teknologi proteksi handal untuk lindungi perangkat dari Malware atau Software berbahaya
  • Virtual Desktop. Membuat Desktop virtual untuk menayangkan semua halaman aplikasi ke dalam satu layar
  • Microsoft Edge. Browser terbaru pengganti Internet Explorer ini membawa banyak peningkatan dan tampilan yang lebih minimalis. Microsoft Edge memungkinkan Anda dapat mencoret-coret atau menulis beberapa kata di halaman Web lalu membaginya ke teman
  • Continuum. Tampilan sistem operasi dapat ditayangkan ke layar Monitor eksternal secara proporsional
  • Cortana. Asisten virtual pribadi andalan Microsoft kini hadir di Windows 10. Cortana membantu Anda menyelesaikan beragam tugas dan memberikan informasi paling penting yang Anda butuhkan. Jika butuh sesuatu tanya saja Cortana.
 






PlatformNotebook 
Tipe ProsesorIntel Core i5 
Processor Onboard
  • Intel® Core™ i5-6200U Processor (2.3 GHz, 3M Cache)
    • up to 2.80 GHz  
     
Memori Standar4GB DDR3L 
Tipe GrafisIntel® HD Graphics 520 
Ukuran Layar13.3 Inch 
Tipe LayarLED Backlit 
AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated 
Kapasitas Penyimpanan256 GB SSD 
NetworkingIntegrated 
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless Network Protocol802.11 B/G/N 
Wireless BluetoothIntegrated 
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouchpad 
Card Reader Provided
  • SD Card reader  
Antarmuka / Interface
  • HDMI Port  
Sistem OperasiMicrosoft Windows 10 
Dimensi (PTL)
  • Dimensi Kemasan: 327 x 228 x 14.58 mm  
Berat
  • 1.42 kg  


0 komentar:

Post a Comment