Lazada Indonesia

Wednesday, May 17, 2017

Review Acer Switch One SW1

Pilihan Laptop Hybrid Murah Terbaik dari Acer

ACER Switch One SW1 - adalah Laptop dan sebuah Tablet 10 Inch yang menjadi satu. Layar Laptop bisa dilepas dan digunakan secara terpisah layaknya sebuah Tablet pada umumnya. Keyboard dengan sistem Docking terintegrasi langsung dengan memori internal HDD berkapasitas 500 GB yang bisa dimaksimalkan untuk menyimpan File-File besar. Sementara itu, di dalam layar Tablet terdapat memori internal 32GB eMMC, sehingga ketika dilepas dari Keyboard Anda masih tetap bisa Instal aplikasi atau menyimpan data. ACER Switch One SW1 dilengkapi dua kamera beresolusi masing-masing 2 Megapiksel untuk mengambil foto atau Video Call. Laptop Hybrid ini ditenagai Processor Intel® Atom™ generasi terbaru berarsitektur Cherry Trail yang membawa peningkatan performa dan efisiensi daya.


 

4 Mode Penggunaan: Sesuaikan dengan Mood





Apapun yang Anda lakukan, baik bekerja atau menikmati hiburan, ACER Switch One SW1 punya 4 mode penggunaan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pasang layar ke Dock Keyboard, lalu gunakan dalam mode Notebook untuk memudahkan mengetik, bernavigasi melalui Touchpad, atau Browsing secara tradisional. Lepas layar dari Dock Keyboard dan gunakan layaknya sebuah Tablet dengan Pad Mode. Dua opsi penggunaan lain seperti Tent atau Display Mode hadirkan pengalaman sempurna dalam menikmati konten hiburan.


 

Processor Intel® Atom™ Generasi Terbaru

Pada ajang Mobile World Congress 2015, Intel secara resmi mengumumkan kehadiran Processor Intel® Atom™ generasi terbaru. Processor ini hadir dalam tiga seri yakni: X3, X5, dan X7. Intel® Atom™ seri X3 hadir dengan kode nama SoFia sedangkan X5 dan X7 dengan kode nama Cherry Trail. Processor dibangun pada arsitektur 64-bit sehingga dapat mengolah informasi lebih cepat tanpa habiskan banyak daya baterai. Khusus untuk Intel® Atom™ X5 dan X7 dibuat dengan proses produksi 14nm sehingga konsumsi daya listriknya lebih efisien dibanding X3. Ditambah lagi, berkat pengolah grafis generasi ke-8 membuatnya dapat mengolah aplikasi atau Game dengan grafis 3D kompleks.

Performa Gaming dan Multitasking Lebih Mantap

Keluarga Baru Processor Intel® Atom™, janjikan performa mulus dan efisien.

 

Performa Lebih Mantap dan Lebih Efisien

ACER Switch One SW1 hadir dalam beberapa tipe Processor, salah satunya dengan Processor Intel® Atom™ x5-Z8300. Ini adalah Processor Quad-Core berkecepatan 1.44 - 1.84 GHz. Processor dibuat dengan teknologi fabrikasi 14nm yang jauh lebih kecil dibanding pendahulunya (Z3735F) dengan 22nm. Fabrikasi yang lebih kecil selain kompatibel untuk Gadget Mobile, juga memiliki konsumsi daya listrik 10% lebih rendah. Jika dibandingkan seri Z3735F (Bay Trail) yang digunakan pada ACER Switch One SW1 edisi sebelumnya, Processor x5-Z8300 memiliki beberapa kelebihan seperti:  Frekuensi Clock yang lebih besar dan dukungan Memory Bandwidth lebih besar sehingga proses komputasi lebih lancar.

 

Perbandingan Intel® Atom™ Bay Trail vs Cherry Trail

Intel® Atom™ Z3735F vs Intel® Atom™ x5-Z8300*

 

Benchmark Comparison

Intel® Atom™ Z3735F vs Intel® Atom™ x5-Z8300*

*Perbandingan spesifikasi oleh www.cpu-world.com. Benchmark oleh www.cpuboss.com.

 

Layar 10.1 Inch Berdefinisi Tinggi

ACER Switch One SW1 memiliki layar sentuh seluas 10.1 Inch beresolusi HD (1280 x 800). Layar yang tajam dan berdetail tinggi membuat gambar terlihat lebih jelas dan hidup. Acer melengkapi layar sentuhnya dengan panel berteknologi IPS (In Plane Switching) agar pengguna bisa melihat gambar dan warna yang konsisten saat dilihat dari berbagai sudut. Dengan panel IPS, keluhan layar pudar saat dilihat dari sisi kiri atau kanan jadi tidak ada lagi.


 

Desain Elegan dan Nyaman Disentuh

Cover depan dibalut bahan Metal-Cover dengan pola Brushed (disikat).
Memberikan nuansa sentuhan yang lebih mantap dan terlihat makin elegan.

PlatformNotebook 
Tipe ProsesorIntel Atom 
Processor Onboard
  • Intel® Atom™ x5-Z8300 Processor (1.44 Ghz, 2M cache)
    • up to 1.84 GHz  
     
Memori Standar
  • 2 GB  
Tipe GrafisIntel® HD Graphics 
Ukuran Layar10.1 Inch 
Resolusi Layar1280 x 800 
Tipe LayarIPS
  • Touchscreen  
AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated 
Kapasitas Penyimpanan
  • 32GB eMMC + 500GB HDD  
Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless Network ProtocolIEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n 
Wireless BluetoothIntegrated 
KeyboardStandard Keyboard 
Ragam Input DeviceTouchpad 
Card Reader Provided
  • MicroSD Card up to 32GB  
Antarmuka / Interface
  • Micro HDMI  
  • Micro USB 2.0  
  • USB 2.0  
Sistem OperasiMicrosoft Windows 10 Home 
Baterai
  • 8200 mAh  
Dimensi (PTL)
  • 259 x 180.5 x 9.65mm (pad)  
  • 259 x 192.6 x 24.45mm (pad and dock)  
Berat
  • 1.36 Kg  

0 komentar:

Post a Comment